FAQ

Apa yang dimaksud dengan "Order ID" ?

Order ID adalah Nomor bukti pemesanan Anda. ORDER ID akan diterima melalui E-mail dan didapakan jika Anda sudah selesai melakukan pemesanan. 

Bagaimana jika pesanan tidak sesuai dengan yang diharapkan?

Penukaran barang dapat dilakukan jika ukuran produk tidak pas atau penukaran warna (untuk pembelian produk Sepatu dan Sandal) atau untuk penukaran tas dapat dilakukan jika produk cacat atau warna tidak sesuai foto produk. 

Apakah dapat melakukan pengembalian uang?

Pengembalian uang tidak dapat dilakukan, hanya dapat melakukan penukaran barang. Penukaran barang dapat dilakukan untuk produk yang sama ataupun produk yang berbeda.

Jika ada penambahan biaya maka Ladies wajib untuk mentransfer kekurangan pembayaran tersebut. 

Jika terjadi kelebihan harga maka selisih harga tidak ditransfer kembali oleh pihak Vicari.

Bagaimana mengetahui status pengiriman pesanan Saya? 

Anda dapat mengakses jne.co.id dan masukkan nomor resi Anda.